Logo Network
Network

Sub Koramil Negeri Besar Patroli Bersama Polisi, Untuk Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif

Agus Baharsah
.
Jum'at, 11 November 2022 | 14:31 WIB
Sub Koramil Negeri Besar Patroli Bersama Polisi, Untuk Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif
Sub Koramil Negeri Besar Patroli Bersama Polisi, Untuk Ciptakan Situasi di Wilayah yang Aman dan Kondusif, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id – Untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif, jajaran personel Kodim 0427/Way kanan Sub Koramil Negeri Besar bersama Polsek Negeri Besar adakan patroli gabungan, Jumat (12/11/2022).

Dansub Ramil Negeri Besar Serka Sirahmanudin mengatakan, kami bersama anggota Polsek yang ada di Negeri Besar, bersama-sama melakukan patroli ini untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, selain itu dengan patroli gabungan yang kita dilaksanakan ini menunjukkan sinergitas yang kuat antaraTNI-Polri dalam menjaga keamanan.

"Dengan jadwal yang kita buat secara tidak menentu, pihaknya berharap tidak mudah dipelajari oleh pihak-pihak tertentu, yang mungkin berkepentingan buruk di wilayah binaan kami," ujar Sirahmanudin kepada awak media.

"Untuk itu, kepada masyarakat Negeri Besar saya berpesan untuk melaporkan kepada kami baik ke Sub Koramil maupun ke Polsek, apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan wilayah," tutup Sirahmanudin.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.