Sub Ramil Negeri Agung Akan di Definitifkan Menjadi Koramil, Kodim 0427 Way Kanan gelar Musyawarah

Onal Irpan
.
Kamis, 17 November 2022 | 15:41 WIB
Sub Ramil Negeri Agung akan di Definitifkan Menjadi Koramil, Kodim 0427 Way Kanan gelar Musyawarah, Foto: Dokm. Sub Ramil Negeri Agung.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Terkait Sub Rayon Militer (Ramil) Negeri Agung menjadi Koramil Definitif, Kodim 0427 Way Kanan menggelar kegiatan musyawarah di Halaman Sub Ramil Kecamatan setempat, Kamis 17 November 2022.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 427/03 Blambangan Umpu Kapten Inf. A.Yani Folsen, Camat Negeri Agung, Seluruh Kepala Kampung dari 19 Kampung se Kecamatan Negeri Agung, perwakilan PTPN Tulung Buyut Nopi, Perwakilan aparatur Kampung.

Pada kegiatan tersebut Camat Negeri Agung Hapi Haryanto menyampaikan bahwa dia menyambut baik dan mendukung akan di definitifkannya Koramil Negeri Agung.

Dalam sambutannya juga, Camat Negeri Agung mengucapkan terima kasih kepada Dandim Way kanan, atas terselenggaranya kegiatan ini.

Camat juga berharap dengan akan diresmikannya Subdanramil menjadi Danramil tentunya akan membuat kenyamanan dan keamanan masyarakat kecamatan Negeri Agung.

"Insya allah dalam waktu dekat kecamatan Negeri Agung akan memiliki koramil definitip," pungkasnya.

Ditempat yang sama Dandim Way Kanan melalui Danramil Blambangan Umpu Kapten Inf.A. Yani Folsen sangat bersyukur karena akan didefinitifkannya Sub Ramil Negeri Agung menjadi Koramil,  juga mengucapkan terimakasih atas disel kegiatan tersebut dan sambutan dari pemerintah kecamatan maupun Kampung kampung di Negeri Agung.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini