get app
inews
Aa Read Next : Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia

Piala Dunia Qatar 2022, Ini Jadwal Lengkap Pertandingannya

Sabtu, 19 November 2022 | 18:57 WIB
header img
Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Ini adalah Jadwal Lengkap Pertandingannya, Foto: iNews.id.

JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Anda ingin menonton pertandingan Piala dunia Qatar 2022 melalui layar kaca televisi, streaming maupun langsung, tentu perlu tahu jadwal lengkap piala dunia 2022 Qatar?

Jadwal pertandingan mulai dari fase grup hingga babak final bisa Anda simak di ulasan berikut ini. Semua pertandingan bakal disiarkan secara langsung oleh EMTEK Grup melalui SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan Vidio.

Pertandingan Piala dunia 2022 Qatar segera dimulai pada Minggu, 20 November 2022 yang dibuka dengan pertandingan tuan rumah Qatar vs Ekuador pukul 23.00 WIB. Match tersebut akan berlangsung di Stadium Al Bayt Al Khor.

Diketahui bahwa, pertandingan di fase grup, masing-masing penghuni Grup A, B, E dan F akan berlaga di Al Bayt, Khalifa International, Al Thumama, dan Ahmad bin Ali. Sementara untuk Grup C, D, G, dan H akan berlangsung di Lusail, Education City, Ras Abu Aboud, dan Al Janoub.

Untuk total pertandingan piala dunia 2022 Qatar sendiri berjumlah 64 laga, terdiri dari babak penyisihan fase grup, fase gugur hingga babak final. Terdapat 32 tim yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di mana seluruh pertandingan tersebut akan memakan waktu sekitar tiga minggu.

Tentunya anda bisa mengikuti perkembangan berita seputar piala dunia 2022 secara real-time melalui laman Skor Langsung untuk informasi pertandingan selengkapnya. Berikut adalah jadwal lengkapnya.

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

Fase Grup

Minggu, 20 November 2022

- 23.00 WIB: Qatar vs Ekuador - Stadion Al Bayt (Al Khor)

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut