get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Lampung Utara Buka Bersama dengan Para Tahanan  

Atlet Taekwondo SMA Bhayangkari berhasil Menyabet Medali Emas dan Perak

Sabtu, 19 November 2022 | 21:58 WIB
header img
Atlet Taekwondo SMA Bhayangkari berhasil Menyabet Medali Emas dan Perak, Foto: Darwis IB.

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id -Siswa-siswi SMA Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang turnamen kejuaraan taekwondo piala Kapolri Cup 2022.

Perhelatan yang digelar pada 16 November 2022 itu menjadi ajang yang bersejarah bagi SMA Bhayangkari. Bagaimana tidak , dalam kejuaraan nasional tersebut atlit-atlit taekwondo SMA Bhayangkari berhasil menyabet medali emas dan perak.

Atas torehan prestasi yang berhasil diukir oleh anak didiknya ini, kepala sekolah SMA Bhayangkari Kotabumi, Bambang Novriyandi mengatakan turut merasa bangga dan bahagia . Iapun sangat mengapresiasi setiap perjuangan dan tetes keringat serta kerja keras mereka dari awal persiapan hingga pertandingan.

"Alhamdulillah berkat kerja keras serta semangat juang yang tinggi murid-murid kita berhasil keluar sebagai juara dan mendapatkan medali emas," ujarnya.

"Ini semua tentu menjadi kebanggaan bagi SMA Bhayangkari Kotabumi serta masyarakat Lampung Utara. Dan tak kalah penting adalah ini semua berkat kerja keras dan doa doa dari seluruh keluarga besar SMA Bhayangkari," kata kepsek SMA Bhayangkari Kotabumi Bambang Novryandi.

Bambang berharap, dengan adanya prestasi ini SMA Bhayangkari Kotabumi lebih dikenal masyarakat luas serta dapat membawa nama harum kabupaten Lampung Utara dan provinsi Lampung.

"Semoga saja dengan prestasi ini SMA Bhayangkari Kotabumi ini makin dikenal serta dicintai masyarakat luas , dan mampu membawa nama harum kabupaten Lampung Utara dan provinsi Lampung," ucap Kepsek.

Berikut daftar nama kedua siswa siswi SMA Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara , yang berhasil menyabet medali emas di ajang turnamen kejuaraan taekwondo piala Kapolri Cup 2022 .

1. Fasya Zahwa Zalbiya., peraih Medali Emas Nasional Kejuaran Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.

2. Anang Maulana., peraih Medali Perak Nasional Kejuaran Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali Emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut