get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Kontingen Way Kanan Raih 9 Medali dalam Kegiatan Sirkuit SH PSHT se Provinsi Lampung di Metro

Sabtu, 30 Desember 2023 | 20:15 WIB
header img
Kontingen Way Kanan Raih 9 Medali dalam Kegiatan Sirkuit SH PSHT se Provinsi Lampung 2023 di Metro, Foto: SH PSHT Cabang Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kontingen Setia Hati (SH) PSHT cabang Way Kanan meraih 9 medali dalam kegiatan Sirkuit SH Terate se Provinsi Lampung tahun 2023, yang digelar dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2023, di Padepokan Bina Manggala R. Hadi Wiyoto 21 C, Yosomulyo, Kota Metro, Provinsi Lampung, Sabtu (30/12/2023).

Salah seorang Pelatih SH PSHT cabang Way Kanan Lusy Deyana Wijaya menuturkan bahwa atlet SH PSHT cabang Way Kanan mendapatkan 9 medali secara keseluruhan, dengan 1 medali emas, 2 medali perak, dan 6 medali perunggu pada kejuaraan tersebut.

Adapun nama altlet atlet dari kontingen SH PSHT teratai Way Kanan adalah: Juara 1 atau medali emas diraih Elisa, dan Juara 2 atau perak diraih Desi dan Dini, sedangkan untuk Juara 3 atau medali perunggu yaitu atas nama Dika, Alpa, Ajeng, Efri, Mansur, dan Rama.

Pelatih yang akrab disapa Mbak Lusy berpesan, agar untuk menghadapi event event kedepannya bisa berlatih lebih keras dan lebih giat lagi, sehingga bisa meraih hasil yang maksimal dan menjadi juara.


 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut