Logo Network
Network

Peringatan HGN ke 77, UPTD Sumber Agung Diwarnai dengan Pembacaan Puisi

Darwis IB
.
Jum'at, 25 November 2022 | 15:11 WIB
Peringatan HGN ke 77, UPTD Sumber Agung Diwarnai dengan Pembacaan Puisi
Peringatan HGN ke 77, UPTD Sumber Agung Diwarnai dengan Pembacaan Puisi, Foto: Darwis IB.

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id -Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara, UPTD SDN Sumber Agung Kecamatan Abung Timur pada Jum'at 25 November 2022 melakukan upacara pengibaran bendera merah putih. Hal itu bertujuan untuk memperingati Hari Guru Nasional ke 77.

"Untuk memperingati peran serta guru, Alhamdulillah tadi kita bersama para siswa-siswi menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan," kata Kepsek SDN Sumber Agung Sriyati.

Sriyati mengatakan bahwa guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik di bidang pendidikan usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Dia berharap dengan momentum ini kedepannya para guru di SDN Sumber Agung mampu mendidik para anak bangsa lebih baik lagi.

"Semoga kita sebagai guru ini bisa mendidik anak bangsa lebih maju lagi," pungkasnya.

Kegiatan kian semarak takala ada penampilan sejumlah antraksi antraksi menarik dari para siswa-siswi SDN Sumber Agung, diantaranya penampilan tari sigheh penguten , pembacaan shalawat, serta pembacaan puisi oleh siswa-siswi dengan judul " Terimakasih Guru Ku"

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini