get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Inkado Way Kanan Ikuti Internasional Open Karate Championship Cup 2022 di Surabaya

Selasa, 29 November 2022 | 06:31 WIB
header img
Inkado Way Kanan Ikuti Internasional Open Karate Championship Cup 2022 di Surabaya, Foto: Bambang.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Sekolah Beladiri Karate-do Indonesia (SBKI) Kabupaten Way kanan, akan mengirimkan Atlet-atlet karate-do ke kejuaraan International Open Karate Championship Cup 2022, yang akan memperebutkan piala Walikota Surabaya,Eri Cahyadi hari ini Senin 28/11/2022.

Kejuaraan tersebut akan akan dibuka pada 15-18 Desember mendatang, ketua Yayasan SBKI Way Kanan, Edi Adi Harja membenarkan bahwa ia akan mengirimkan beberapa Atlit yang berprestasi ke Open karate Championship Cup 2022 tersebut, Edi Adi harja Optimis jika atlit karate Way Kanan dapat memperoleh medali dalam kejuaraan tersebut.

"Kami dan atlet-atlet Optimis akan bisa memboyong medali emas dari kelas pertandingan yang di ikuti Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang" ujar Edi Adi Harja. 

"Dan ini adalah target kedepan saya juga berharap semua atlit khususnya Karate- do Kabupaten Way Kanan dapat lebih memberikan nama untuk Kabupaten Way Kanan tercinta dalam ajang ini," imbuhnya.

"Ini adalah ajang turnamen internasional, mudah-mudahan berawal dari dukungan semua pihak maka saya secara pribadi berharap Atlet-atlet khususnya yang berasal dari Kabupaten Way Kanan, dapat menjadi atlet yang semakin maju, berkembang dan dapat bersaing dalam kancah olah raga Karate-do ini," jelas nya.

Terakhir, dia juga berharap kepada pemerintah daerah, dapat memberikan support yang positif akan dunia olah raga khusunya Karate - do.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut