2 Keluarga Datangi Klinik Sidokkes Polres Way Kanan untuk Ikuti Program Sunat Gratis

Dhendi
.
Rabu, 30 November 2022 | 13:40 WIB
2 Keluarga Datangi Klinik Sidokkes Polres Way Kanan Untuk Ikuti Program Sunat Gratis, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Seksi dokter dan kesehatan (Sidokkes) Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunat gratis setiap hari Senin sampai dengan Jum’at. 

Acara bakti sosial sunat gratis yang berlangsung di klinik Dokkes Polres Way Kanan, Rabu (30/11/2022). Kegiatan dipimpin langsung oleh PS. Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto bersama personel Sidokkes Polres Way Kanan.

Dihadiri dua keluarga yakni Takin Kurniawan warga Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu dan Romli warga Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan yang melakukan sunat putranya. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Bripka Adi Sugianto menjelaskan kegiatan sunat gratis ini sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam melayani di bidang kesehatan. 

Selain itu, kegiatan ini dilakukan juga untuk membuka ruang pemikiran baru kepada masyarakat, bahwa polisi merupakan aparat yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti.

Lanjut Adi , kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunat gratis, maka pelayanan Kepolisian menjadi semakin baik dan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambah Kasidokkes.

Sementara Takin Kurniawan salah satu warga Kampung Umpu Bhakti yang melakukan sunat putranya an. Muhammad Iqbal Nufala (10) menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Way Kanan. Karena sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial sunat gratis ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar Takin.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini