Logo Network
Network

Polres Way Kanan Salurkan Paket Sembako di Pondok Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari

Petrus Sumarno
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:59 WIB
Polres Way Kanan Salurkan Paket Sembako di Pondok Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari
Polres Way Kanan Salurkan Paket Sembako di Pondok Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Satuan Samapta Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan patroli dialogis di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Jum’at (02/12/2022).

Usai melakukan aktivitas patroli rutin pada pengguna jalan PS. Kanit Turjawali Sat Sampata Aipda Didik Prabowo bersama 4 (empat) anggota patroli Sat Samapta didampingi PS. Kanit Binmas Aipda R. Dwi Saputra dan Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba menuju pondok pesantren (ponpes) Fathul Ulum Kampung Bandar Sari, Way Tuba.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui PS. Kasat Samapta Iptu Jahtera bahwa Patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menghadirkan Polri ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi tindak kriminalitas.

Dalam patroli dialogis dengan masyarakat yang sedang beraktivitas, petugas Sat Samapta Polres Way Kanan juga memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, sarden, gula dan minyak goreng.

Kegiatan berbagi kebaikan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, mudah - mudahan bisa memberikan perbedaan dan manfaat untuk orang lain seperti para Santri di pondok pesantren Fathul Ulum.

"Tujuan patroli ini juga dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelas Jahtera.

Pimpinan ponpes Fathul Ulum Kyai H. Umar shodiq pun mengucapkan apresiasi dan terimakasih, sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Ponpes, memberikan bantuan sembako. Tentunya ini sangat bermanfaat buat kami.” ungkapnya.

Sang Kyai juga mendokan petugas "semoga bapak Polisi yang bertugas selalu di berikan rejeki yang banyak sehat sekeluarga sekali lagi saya hanya bisa mengucapkan banyak banyak trimakasih khususnya untuk Polres Way Kanan selalu di berkahi Allah SWT.” tuturnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.