Logo Network
Network

Cabang Olahraga Muay Thai Raih Medali Pertama di Pekan Olahraga Provinsi Lampung

Elwi Ganda
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:23 WIB
Cabang Olahraga Muay Thai Raih Medali Pertama di Pekan Olahraga Provinsi Lampung
Cabang Olahraga Muay Thai Raih Medali Pertama di Pekan Olahraga Provinsi Lampung, Foto: SMSI WK/KONI Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Walupun belum di buka secara resmi pekan olahraga Provinsi Lampung yang ke 9 banyak  cabang olahraga yang sudah memulai pertandingan termasuk cabang Muaythai di komplek olahraga PKOR  Way Halim, Jum'at (2/12/2022).

Medali pertama di sembahkan oleh  kontingan Kabupaten Way Kanan dari cabang Muay Thai, hari ini mempersembahkan medali perunggu,

Medali perunggu di raih oleh Atlet Putri atas nama Anisa Nur Fauziah dari kelompok perseorangan  Putri  kelas 57 kilogram sore ini.

Manager cabor Muay Thai Riki memberikan kabar di Grup Cabang Olahraga Porprov Koni Way Kanan.

"Alhamdulliah atlet putri kita Annisa Nur Fauziah meraih medali perunggu di kelompok perseorangan putri kelas 57 kilogram," imbuhnya.

"Selain itu alhamdullah Cabor Muay Thai hari ini juga 2 nomor masuk final, yakni M. Nabil -45kg Putra dan Edi Wahyu Dana -43 kg putra," ujar Riki.

"Kami mohon doa nya agar atlit cabang Muay Thai dapat meraih emas sesuai yang di harapkan oleh KONi Way Kanan," pungkasnya.

Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik  memberikan semangat kepada seluruh atlet yang ikut berlaga di Porprov ke 9 Provinsi Lampung, agar tetap semangat dan bertanding dengan sportif untuk meraih juara.

"Semoga Medali Emas akan segera kita raih dan target KONI Tercapai," tutup Ketua KONI.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini