get app
inews
Aa
Read Next : Penerimaan Anggota Polri 4.0, Polres Way Kanan Ajak Pemuda Pemudi Daftar Polisi

Antisipasi Kericuhan, Puluhan Aparat TNI-Polri Diterjunkan Amankan Turnamen Sepak Bola

Minggu, 04 Desember 2022 | 05:25 WIB
header img
Puluhan Aparat TNI-Polri Diterjunkan Amankan Turnamen Sepak Bola di Pringsewu, Foto: Rizki.

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Puluhan aparat kepolisian dan TNI amankan open turnamen sepak Bola Wonodadi Cup yang sudah memasuki babak 8 besar di lapangan sepak bola Osaka Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu. Sabtu (3/12/22).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Kisron, Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar dan Danramil Gadingrejo Kapten Inf Redi Kurniawan.

Kabag Ops Kompol Kisron menyebut jumlah personil keamanan yang diterjunkan sebanyak 50 orang. Jumlah tersebut terdiri dari personel Polres Pringsewu Polda Lampung dan di back Up jajaran TNI dari Koramil Gadingrejo.

“Kita tentunya akan mengantisipasi adanya berbagai tindakan yang dapat mengganggu kondusifitas selama pertandingan,” kata Kompol Kisron.

Dikatakannya, ada beberapa tim yang diketahui mempunyai supporter cukup fanatik. Sehingga perlu pengamanan ketat terlebih saat ini sudah memasuki babak 8 besar.

Meski begitu, pengamanan yang sama pula akan dilakukan untuk setiap pertandingan hingga turnamen berakhir. Terlebih lagi, sambung dia, dunia sepak bola nasional tengah berduka pasca Tragedi Kanjuruhan Malang.

“Karena itu, kita dari pihak Personel pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri berharap kepada semua tim, official, terlebih kepada supporter agar tetap menjaga sportivitas demi kelancaran turnamen hingga selesai,” tandasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut