get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota Polri 4.0, Polres Way Kanan Ajak Pemuda Pemudi Daftar Polisi

3 Pelajar SMK Yang Hendak Tawuran di Gadingrejo Diamankan Polisi dan Warga

Kamis, 18 Januari 2024 | 05:04 WIB
header img
3 Pelajar SMK Yang Hendak Tawuran di Gadingrejo Diamankan Polisi dan Warga, Foto: Rizki.

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Polisi dan warga mengamankan tiga pelajar SMK yang hendak tawuran. Mereka diamankan di jalan Ahmad Yani Pringsewu tepatnya di depan kampus Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Pekon Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu pada Rabu malam (17/1/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

Ketiga pelajar yang diamankan berinisial GM (17) , MG (16) dan RM (16). Mereka tercatat sebagai siswa SMK YPT Pringsewu.

Selain mengamankan ketiga pelajar, Polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor yang digunakan para pelajar saat hendak tawuran.

Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, ketiga pelaku saat ini telah diamankan di mapolsek Gadingrejo dan sedang dalam proses pemeriksaan. Ia juga menjelaskan jika pihaknya masih memburu puluhan pelajar lain yang berhasil lolos.

Sebelum diamankan, ungkap Kapolsek, ketiga pelaku bersama puluhan pelajar lain dari SMK YPT berkonvoi dengan belasan sepeda motor dari arah Pringsewu hendak menuju arah SMKN 1 Gadingrejo. 

Saat perjalanan puluhan pelajar melakukan aksi tidak terpuji seperti berteriak-teriak sambil mengayunkan ikat pinggang berkepala besi yang mereka bawa.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut