get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Polda Lampung Perketat Pengamanan, Pasca Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:22 WIB
header img
Polda Lampung Perketat Pengamanan, Pasca Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Foto: Polda Lampung.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memperketat pengamanan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pelaku teror bom.

"Sebagaimana penekanan dari Bapak Kapolda Lampung kepada seluruh kapolsek, kapolres, dan jajaran di Polda Lampung bahwa terkait pengamanan harus benar-benar di jaga kemungkinan-kemungkinan yang terjadi," kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandar Lampung, Rabu, (07/12/2022).

Dia melanjutkan peran kewaspadaan tersebut harus benar-benar dijaga khususnya, kepada orang- orang yang keluar masuk di kantor polisi maupun di sekitarannya.

"Terutama yang akan masuk ke fasilitas Polri tentunya harus dilakukan pemeriksaan dan dipertanyakan maksud dan tujuannya masuk ke fasilitas Polri. Hal ini tentunya sudah dilakukan sesuai yang telah diatur dalam Standar Operasional Prosedur (SOP)," kata dia.

Pandra menambahkan selain itu, dalam kewaspadaan Kapolda Lampung juga selalu mengingatkan kepada jajaran agar selalu waspada dan mengintruksikan kepada jajaran untuk menjaga mako Polri.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut