Logo Network
Network

Penuhi Target, Pencak Silat Way Kanan Sumbang 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Porprov Lampung

Dodi Atmaja
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 16:40 WIB
Penuhi Target, Pencak Silat Way Kanan Sumbang 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Porprov Lampung
Penuhi Target, Pencak Silat Way Kanan Sumbang 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Porprov Lampung, Foto: Dodi/KONI Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Cabang olahraga (Cabor) pencak silat sukses mencapai target, dan langsung pulang kampung untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Dengan demikian, silat menyusul Tim Taekwondo, Tim Bulutangkis, Tim Tenis Lapangan, serta Team Voli Ball dan Sepak Bola Way kanan yang sudah terlebih dahulu meninggalkan gelanggang arena Porprov.

"Alhamdulillah, sekarang kami sudah sampai di Kotabumi, dalam perjalanan pulang ke Way Kanan, dan alhamdulillah pula IPSI Way Kanan berhasil mencapai target 2 medali emas, 2 medali perak serta 1 medali perunggu," ujar  Slamet Riyadi Manajer tim, Jum'at 9 Desember 2022.

Diketahui bahwa, medali emas pencak silat diperoleh dari M. Zacky Hasbana yang bertarung di kelas B putra dan Lusi Deneya Wijaya yang bertanding di kelas F putri, sedangkan medali perak diraih oleh Rizki Enjel Pinata yang bertanding di kelas  A Putri Dan dari Dina Martina yang berlaga di kelas E putri, sementara medali perunggu diraih oleh Kharisma Nurul Fadhilah  yang berlaga di kelas B putri.

"Kami cukup dengan pencapaian ini, dan akan kita jadikan tolok ukur dalam even event yang akan datang, tapi selaku pelatih saya bangga dengan prestasi ini," ujar Parman Pelatih tim IPSI Way Kanan.

Ketua IPSI Way Kanan Saipul yang juga Setdakab Way kanan memberiksn apresiasinya atas capaian prestasi atlet IPSI Way Kanan yang berhasil mencapai target pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung yang ke IX tahun 2022.

"Keberhasilan itu semua berkat kerja keras Atlet serta tim IPSI Way kanan, serta atas do'a dari seluruh masyarakat Way Kanan," katanya.

"Saya pun terus berdoa semoga semua Atlet kita yang saat ini masih bertahan, dan segera bertanding untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Way kanan, seperti pesan Bapak Bupati,  tetap junjung tinggi kebersamaan dan sportivitas," tutup Saipul.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini