get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

KPU Way Kanan Gelar Tes Wawancara pada Calon PPK Pemilu 2024

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:36 WIB
header img
KPU Way Kanan laksanakan Tes Wawancara pada Calon Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilu 2024, Foto: KPU WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - KPU Kabupaten Way Kanan melaksanakan wawancara bagi calon Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 di Hotel Grand Livira Baradatu, Minggu 11 Desember 2022.

Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Tri Sudarto mengatakan bahwa setelah KPU mengumumkan hasil seleksi tertulis secara CAT pada tanggal 8 Desember lalu maka tahap selanjutnya calon PPK mengikuti wawancara.

Dalam proses wawancara sebanyak 227 calon PPK dibagi selama 3 hari dengan 5 Kecamatan per hari, Untuk hari pertama dilaksanakan untuk Kecamatan Blambangan Umpu Negeri Agung, Negeri Besar, Rebang Tangkas dan Kasui.

 Tanggal 12 Desember untuk Kecamatan Baradatu, Pakuan Ratu, Negara Batin, Way tuba dan Gunung Labuhan. Tanggal 13 Desember untuk kecamatan Umpu Semenguk, Bumi Agung, Buay bahuga, Bahuga dan Banjit.

Ditambahkan Tri Sudarto bahwa pihaknya juga membuka ruang tanggapan dari masyarakat terhadap calon anggota PPK terkait dengan rekam jejak masing-masing. 

"Harapannya PPK yang dipilih adalah orang-orang yang benar benar berintegritas dan mampu mengemban amanah sebagai penyelenggara Pemilu 2024," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut