Logo Network
Network

Polisi Gelar Pam Tes Wawancara PPK di Way Kanan untuk Pastikan Acara Aman dan Kondusif

Dodi Atmaja
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 19:50 WIB
Polisi Gelar Pam Tes Wawancara PPK di Way Kanan untuk Pastikan Acara Aman dan Kondusif
Polisi Gelar Pam Tes Wawancara PPK di Way Kanan untuk Pastikan Acara Aman dan Kondusif, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polsek Baradatu Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan monitoring dan pengamanan tes wawancara rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Grand Livira Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Selasa (13/12/2022).  

Dalam kegiatan Pam (pengamanan) tersebut, dipimpin oleh Aipda Daniallani bersama lima rekan personel Polsek Baradatu melakukan monitoring dan pengamanan guna memastikan jalannya seleksi calon PPK Tahun 2022 oleh KPU Way Kanan dalam keadaan aman dan tertib.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mengatakan enam personel Polsek Baradatu kami turunkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, selama berlangsungnya pelaksanaan tes wawancara PPK, Jelasnya.

Sementara kegiatan tes wawancara PPK berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 11 Desember 2022 S.d 13 Desember 2022 hari ini.

Disamping itu, petugas juga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta tes wawancara PPK agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan,” terangnya.

Edy menambahkan dari pemantauan yang dilakukan, situasi di lokasi pengamanan terpantau aman dan kondusif. Petugas pengamanan lengkap sesuai dengan jadwal.

 "Kegiatan tes wawancara di PPK masih berjalan dengan lancar dan tertib," ujarnya.

Kegiatan tes wawancara PPK dihadiri Ketua KPU Kabupaten Way Kanan, Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan, Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan, Komisioner Bawaslu Kabupaten Way Kanan, Ketua Panwascam Kecamatan Baradatu, panitia penyelenggara dari KPU Kabupaten Way Kanan dan peserta tes wawancara.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.