Logo Network
Network

Ikuti Kejuaraan Karate Internasional di Surabaya, Inkado Way Kanan Raih Juara 3

Bambang Saputra
.
Senin, 19 Desember 2022 | 16:13 WIB
Ikuti Kejuaraan Karate Internasional di Surabaya, Inkado Way Kanan Raih Juara 3
Ikuti Kejuaraan Karate Internasional di Surabaya, Inkado Way kanan Raih Juara ke 3, Foto: Inkado Wk.

SURABAYA, iNewsWayKanan.id - Indonesia karate do (Inkado) Kabupaten Way Kanan meraih juara 3 dalam event Internasional open karate championship Walikota Surabaya cup 2022 di Gelora Bung Tomo 15-18 Desember 2022.

Diketahui bahwa Inkado Kabupaten Way Kanan mewakili Provinsi Lampung di kejuaraan tersebut, Senin 19 Desember 2022.

Adapun Kota atau kabupaten dan Provinsi yang mengikuti event tersebut adalah, Surabaya, Jawa Timur, Jakarta Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Bandung, Bali, Madura, Probolinggo, Mandalika, NTT, NTB, Bangkalan, Lombok Tengah, Morjokerto, Makasar. Serta perwakilan dari negara Tetangga Malaysia, Timur Leste, India bahkan Italia.

"Alhamdulilah, dengan pencapaian kali ini kita tetap bersyukur, walaupun keadaan tidak memungkinkan kita harus tetap percaya diri agar tercapai harapan yang lebih baik lagi," ungkap pelatih dan ketua yayasan SBKI Way Kanan Edi Harja.

"Kita tetap bersabar dan tetap berlatih, insyaallah kita pasti bisa," ujarnya.

"Alhamdulilah didalam pertandingan ini kita dari Inkado Way kanan bisa mendapatkan juara tingkat internasional di Surabaya," sambung Edi.

"Saya berharap karate di Way Kanan khususnya perguruan Inkado Dojo SBKI Way Kanan dapat lebih bersemangat untuk berlatih dan bisa berprestasi di tingkat Nasional dan internasional yang akan mendatang," katanya.

"Terimakasih untuk para orang tua dan masyarakat Way Kanan yan telah mendoakan dan memberi support kita, sehingga kita bisa membawa pulang beberapa mendali," tutupnya.

Dan inilah perolehan 5 medali Inkado Way Kanan, diantaranya adalah 1 emas, 1 perak, 3 perunggu.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.