get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Pelatih SBKI Way Kanan Edi Adiharja Lepas 13 Atlit Inkado Ikuti Event Internasional di Bali

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:21 WIB
header img
Pelatih SBKI Way Kanan Edi Adiharja Lepas 13 Atlit Inkado untuk Ikuti Event Internasional di Bali pekan depan, Foto: Baim

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Edi Adiharja Pelatih sekaligus pemilik dan penanggung sekolah beladiri karate Indonesia (SBKI) Way Kanan akan lepaskan 13 atlet yang akan mengikuti kejuaraan event bergengsi di pulau Bali pekan depan.

Kejuaraan event bergengsi ini akan dilaksanakan pada 19 hingga 22 Oktober mendatang dalam event Badung Bali internasional karate.

Menurut Edi Adiharja ada 13 peserta yang berasal dari Way Kanan yang akan mengikuti kejuaraan tersebut dengan kategori usia dini, pra usia dini, kadet, Junior dan master atau veteran.

Ia berharap dalam event kali ini anak-anak didiknya akan memberikan kemenangan seperti pada event-event sebelumnya dengan mendapatkan nilai yang memuaskan hingga mempersembahkan medali emas untuk Way Kanan.

"Karena adalah suatu kebanggaan, bagi kita dimana hampir setiap event kejuaraan karate kita selalu dapat memberikan yang terbaik bahkan beberapa waktu lalu di Surabaya kita bahkan mendapatkan medali emas, dan yang tidak meninggalkan perwakilan daerah dalam event event nasional," katanya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut