get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Henry Yosodiningrat Kembali Pimpin Organisasi Granat Periode 2022-2027

Selasa, 20 Desember 2022 | 08:53 WIB
header img
Henry Yosodiningrat Kembali Pimpin Organisasi Granat Periode 2022-2027, Foto: Dokm.Granat.

BANDUNG, iNewsWayKanan.id - Sudah diprediksi sebelumnya Henry Yosodiningrat kembali terpilih menjadi Ketua Umum dewan pimpinan pusat gerakan nasional anti Narkotika ( DPP Granat ) pada Munas Ke-III Granat di Bandung, 16-18 Desember 2022. 

Henry Yosodiningrat terpilih secara aklamasi setelah Pimpinan Sidang MunasTony Eka Candra, yang juga Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, menetapkan dirinya kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPP Granat Indonesia Periode Tahun 2022-2027.

Pengesahan Ketua Umum DPP Granat ini berdasarkan Pemandangan Umum dari DPD Granat Provinsi dan DPC Granat Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang menghadiri Munas. 

Pemandangan Umum diwakili oleh 10 perwakilan unsur DPD Granat Provinsi masing-masing Pulau; Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua, diwakili masing-masing 2 Provinsi, dan 1 perwakilan Ketua Dewan Pakar Granat, Komjen Pol (P) Ahwil Luthan, mewakili unsur Dewan Pendiri, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pakar.

 Yang menyampaikan dalam pemandangan umumnya meminta kesediaan dan mendukung sepenuhnya Henry Yosodiningrat kembali menjadi Ketua Umum DPP Granat 5 tahun ke depan periode Tahun 2022-2027, dan meminta kesediaan serta mendukung Komjen Pol (P) Togar M. Sianipar untuk tetap bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Granat Indonesia.  

Usai terpilih, Henry Yosodiningrat mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diamanatkan kepadanya. Ia juga menyatakan terharu dan bangga dengan kebersamaan dan soliditas yang telah berhasil dirawat dengan baik oleh jajaran Pengurus Granat seluruh Indonesia selama ini.

"Kepengurusan segera disusun, dan agenda pelantikan akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut