get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Kakek 86 Tahun di Talang Padang Tersesat 3 Hari di Kebun, Ditemukan dalam Kondisi Lemas

Rabu, 21 Desember 2022 | 23:33 WIB
header img
Seorang Kakek di Talang Padang Tersesat Selama 3 Hari di Kebun, Diduga Karena Pikun, Foto: Rizki.

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id - Polsek Talang Padang Polres Tanggamus Polda Lampung bersama warga berhasil menemukan seorang kakek 82 tahun bernama Jasmo bin Wirodokrimo warga Dusun Kampung Duren Pekon Sukarame, Talang Padang.

Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono mengungkapkan kakek Jasmo diketahui pergi meninggalkan rumah pada Senin tanggal 19 Desember 2022 pukul 05.00 WIB, hingga keluarganya telah melakukan pencarian dan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Pasalnya, proses pencarian pada hari yang sama hingga pukul 22.00 WIB, kakek tersebut belum juga ditemukan sehingga proses pencarian dihentikan sementara.

Selanjutnya, pada Selasa, 20 Desember 2022, proses pencarian kembali dilakukan sejak pukul 07.00 WIB hingga sore hari menyusuri perkebunan warga hingga ke wilayah kecamatan pugung.

“Pada pencarian yang ketiga tersebut, akhirnya kakek Jasmo berhasil ditemukan saat ia berada di Dusun Jati Agung Pekon Banjar Agung Kecamatan Pugung, Selasa (20/12/22) sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Iptu Bambang Sugiono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Rabu 21 Desember 2022.

Kapolsek menjelaskan, saat ini kondisi kakek Jasmo telah dievakuasi ke rumahnya di Dusun Kampung Duren Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang guna perawatan oleh pihak keluarganya.

Kondisi kakek Jasmo dalam keadaan lemah dan telah diberikan infus oleh perawat yang diminta oleh pihak keluarga guna membantu penanganan kakek Jasmo.

“Kakek Jasmo dalam keadaan lemas dimungkinkan tidak makan dan berjalan jauh dari rumahnya tersebut. Kondisi saat ini semakin membaik,” jelasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut