get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kasat Samapta dari AKP Jahtera ke AKP Mohamad Sugeng

Wisata Curup Kereta Ramai Dipadati Pengunjung pada Libur Tahun Baru 2023

Senin, 02 Januari 2023 | 08:06 WIB
header img
Wisata Curup Kereta Ramai Dipadati Pengunjung pada Libur Tahun Baru 2023, Foto: SMSI WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Tempat wisata air terjun curup kereta Kampung Rambang Jaya, Umpu Semenguk, setiap pergantian tahun ramai pengunjungnya sampai membludak.

Keramaian di tahun baru 2023 ini padat pengunjung dari dari berbagai wilayah luar Kabupaten Way Kanan, terlihat dari plat kendaraan Mobil dan Motor ber plat luar daerah, bahkan ada mobil berplat luar Provinsi.

Pesona wisata air terjun curup kereta tersebut bagian dari 1001 air terjun yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Wisata dan pesona air terjun curup kereta sangat luar biasa dan pengunjung dapat juga mandi disini, selain itu wahana wisata curup Kereta  airnya bersih, penjual yang ramai dan pelayanan panitia atau pengurus Pokdarwisnya sangat memuaskan serta keamananpun terjaga.

Sebelum masuk kewisata curup kereta, pengunjung membayar karcis dengan biaya perorang 5000 untuk dewasa bagi pengunjung bawa anak tidak di pungut biaya serta mobil di kenakan biaya Rp20.000. dan bebas bagi pengunjung membawa makanan dari rumah sambil  menikmati keindahan suasana ditambah dengan berbagai hiasan seperti payung dan lainnya.

Untuk jalan masuk ke lokasi Curup Kereta baik dan kendaraan bisa sampai kelokasi dengan lokasi nya yang juga luas di tambah dengan banyak nya wahana permainan dan tempat foto selfi.

Hal ini diungkapkan salah satu pengunjung bernama Kasiati dari bersama keluarganya dari Kampung Umpu Bakti, Blambangan Umpu merasa senang menikmati libur tahun baru bersama keluarga di Curup Kereta.

"Saya bersama keluarga sengaja datang kesini untuk menikmati indahnya alam serta air terjun beserta wahana yang ada di Curup Kereta, emang asyik buat liburan bersama keluarga," imbuhnya pagi ini, Senin 2 Januari 2023.

"Pelayanan dan keamanan yang baik juga kami dapatkan di curup kereta, walaupun ramai tetap aman terkendali," pungkas Kasiati.

Ketua Pokdarwis Curup Kereta menyampaikan ucapan terima Kasih yang Sebesar -Besarnya buat pengunjung dari manapun anda berada yang sudah menyempatkan diri mengunjungi curup  kereta untuk menyambut tahun baru 2023.

"Kami mohon maaf apabila kami banyak kekurangan disana - sini dan sampai jumpa di tahun depan,"  tutupnya.

Pergantian Tahun Baru 2023 ribuan  pengunjung di Curup Kereta sangat ramai, sehingga para pengguna jalan roda 2  dan mobil harus empit empitan antri keluar dan masuk lokasi, amun semua tetap berjalan dengan aman dan lancar.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut