get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Resmi, 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dalam Pemilu 2024 Dilantik KPU Way Kanan

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:18 WIB
header img
Resmi, 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dalam Pemilu 2024 Dilantik KPU Way Kanan, Foto: KPU WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way kanan eesmi melakukan Pelantikan sebanyak 75 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, Rabu 4 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan Kadiv Hukum dan Pengawasan Doan Endedi Kadiv Rendatin I Gede Klipz Darmaja Kadiv Sosdiklih dan Parmas Tri Sudarto, Kadiv Teknis & Penyelenggaraan Noprisyah Harianto Sekretaris KPU Way Kanan M.Arifin beserta jajaran Sekretariat.

Turut hadir juga tamu undangan yang telah ditentukan Sekda Kabupaten Way Kanan Saiful, Ketua Bawaslu, Anggota Forkopimda Kapolres, Dandim 0427 dan Kajari.

Refki dharmawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh PPK se-Kabupaten Way Kanan yang sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk pemilu tahun 2024. dengan resminya menjadi penyelengggara teman-teman PPK harus menjaga nama baik dan marwa KPU dan terikat oleh aturan dan kode etik dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Harapan kami, amanah ini dapat diemban dan dilaksanakan dengan tanggung jawab, penuh semangat dan kerja keras," tutupnya.

 Acara dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis untuk PPK dengan Narasumber dari Pihak Internal Sendiri yaitu KPU Way Kanan dan untuk External dari Bawaslu Way Kanan.

diharapkan setelah dilakukan bimtek ini semua PPK memahami tugas pokok dan fungsinya, begitu juga dengan hal lainya, bagaimana penyeleggara ini bisa memahami secara teknis kegiatan sesuai dengan ketentuan serta memahami tentang kode etik asas penyelenggara pemilu.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut