get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Danramil Kapten Inf Suwito Hadiri Acara Serah Terima Jabatan 12 Kepala Kampung di Kasui

Jum'at, 06 Januari 2023 | 16:13 WIB
header img
Danramil Kapten Inf Suwito Hadiri Acara Serah Terima Jabatan 12 Kepala Kampung di Kasui, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Acara serah terima jabatan (Sertijab) langsung dipimpin oleh Camat Kasui yang disaksikan oleh Danramil kasui, Kapolsek kasui, dan 12 Kepala kampung serta 12 (Pj. yang akan menjabat sebagai kepala kmpung dikecamatan Kasui).

 Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kasui Ansori Danramil 427-02/Kasui Kapten inf Suwito Kapolsek kasui Akp Abri Firdaus, Kepala Kua Kasui diwakili Rifki dan ketua pengerak Pkk kampung, serta seluruh tamu undangan, di Aula kecamatan Kasui Jumat , 06 Januari 2023.

Camat kasui Ansori dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi Kepala kampung sementara dalam mengemban tugas dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkamp yang akan datang.

 Sebagai Kepala kampung yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi kampung masing masing.

"Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat, selama bertugas semoga ini semua menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah SWT," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut