get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Berikan Rekomendasi B1KWK kepada Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada Way Kanan

Meski Hujan Deras, DPW Partai Perindo Lampung Bersama DPD dan DPC Way Kanan Gelar Rakor

Sabtu, 07 Januari 2023 | 19:32 WIB
header img
Meski Hujan Deras, DPW Perindo Lampung Bersama DPD dan DPC Way Kanan Gelar Rakor, Foto: Ganda.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - DPW Partai persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama DPD & DPC Partai Perindo se-Kabupaten Way Kanan, di Banjit, Sabtu 7 Januari 2022.

Selain menggelar rapat koordinasi, DPW Partai Perindo Lampung, DPD dan DPC Way Kanan juga membahas penguatan Struktur kepengurusan Partai sampai ke tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

Hadir dalam kegiatan Rakor adalah ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam, Sekretaris DPW Dasta beserta jajaran kepengurusan, Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Aris Iskandar Muda, Sekretaris DPD Andika beserta jajaran kepengurusan DPD dan DPC.

Ketua DPW Jollly Sanggam mengharapkan kepengurusan DPD partai Perindo Way Kanan agar lebih dikuatkan struktur kepengurusan Partai.

Penguatan struktur yang dimaksud menurutnya, yaitu dari tingkat pengurus DPD sampai tingkat TPS, dimulai dengan penyempurnaan kepengurusan di tingkat DPD, DPC, Pembentukan Ranting sampai tingkat TPS.

"Selain daripada penguatan struktur yang dilakukan oleh DPD Way Kanan, juga kami membuka seluas luasnya kesempatan kepada seluruh potensi masyarakat di Way Kanan untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg melalui Parta Perindo," terang ketua DPW.

"Untuk itu diperlukan sosialisai di 14 Kecamatan di Way Kanan," sambungnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Aris Iskandar Muda sangat apresiasi atas kunjungan ketua DPW Provinsi Lampung Jolly Sanggam yang didampingi oleh Sekretaris, dalam rangka kunjungannya yaitu agenda konsolidasi Partai, menjelang Pemilu.

"Kami juga mendengarkan seksama atas saran dan informasi yang kami terima dari DPW Lampung dan sebagai kader partai Perindo saya bersama pengurus lainnya siap menghadapi Pemilu dan mengikuti tahapan tahapan Pemilu sesuai arahan DPP DPW," ujarnya.

"Secara pribadi saya sangat senang, semangat atas kunjungan DPW Lampung di kantor DPD Perindo Way Kanan kedepan kami way kanan siap," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut