get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Kadis PUPR Lampung Utara Kadarsyah Gelar Silahturahmi bersama Insan Pers

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:22 WIB
header img
Kadis PUPR Lampung Utara Kadarsyah Gelar Silahturahmi bersama Insan Pers, Foto: Darwis IB.

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Utara menggelar Silahturahmi bersama Insan Pers se- Lampung Utara, dalam acara bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Resto dan Karaoke Mustika Queen di jalan Kapten Mustofa Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten setempat, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan tesebut dihadiri oleh Asisten II Pemkab Lampung Utara, Kadis PUPR, segenap Jajaran PUPR dan Ketua Organisasi Kewartawanan, Ormas, OKP, LSM, yang ada di Kabupaten ini.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara Kadarsyah dalam sambutannya mengajak semua Insan Pers untuk bersama sama untuk membangun Kabupaten Lampung Utara kearah yang lebih baik, dan tentunya melalui Pemberitaan yang baik pastinya.

Lebih lanjut, Kadarsyah, selaku Kadis PUPR Lampura siap terima rekan media untuk konfirmasi diruang kerjanya dari mulai jam 08 sampai jam 10 pagi, hal ini dilakukan agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan tidak mengganggu aktifitas kerja kami," ungkap Kadarsyah kerab dipanggil Ajo

Hal senada, Bupati Lampung Utara Budi Utomo melalui Asisten II Perekonomian dan pembangunan Ahmad Alamsyah, dalam sambutan nya menyampaikan ucapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, dan ini bisa dijadikan contoh untuk Stakeholder stakeholder lainnya, agar kegiatan silahturahmi bisa dilaksanakan di Dinas mereka masing masing.

"Hal ini sangat dipandang perlu, demi terjalin komunikasi dan kesepahaman dengan media yang ada di Lampung Utara, sehingga kedepan tentunya awak media bisa menjadi garda terdepan dalam mengawal Pembangunan di Kabupaten ini dengan baik, melalui Pemberitaan lewat media," pungkasnya

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut