get app
inews
Aa Read Next : 2 Komplotan Begal Spesialis Ditangkap Polisi di Buay Madang, 1 Dintaranya Berstatus DPO

Boarding School SMA Budi Mulia OKU Timur Terima Peserta Didik Baru

Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:49 WIB
header img
Boarding School SMA Budi Mulia OKU Timur Terima Peserta Didik Baru TA 2023/2024, Foto: SMA Budi Mulia

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Yayasan Sidrotul Muntaha Boarding School SMA Budi Mulia OKU Timur menerima pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2023 sampai 2024.

Boarding school SMA Budi Mulia OKU Timur beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda Tuguharum RT 001/001, Bk 10 Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

"Puji syukur atas karunia Allah SWT sampai saat ini kita dalam qodar baiknya," ungkap Kepala SMA Budi Mulia OKU Timur Indra Saputra.

"Dimasa yang penuh tantangan ini marilah kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita peroleh dan raih serta selalu bersabar atas apa yang belum bisa kita gapai," ujarnya, Sabtu 14 Januari 2023.

Indra Saputra menerangkan, dengan selalu berfikir positif akan menjadikan kita mudah untuk berinovasi dan kreatif sehingga tetap bisa berprestasi.

"Marilah selalu optimis dan fokus pada diri sendiri dimana kita berkompetisi dengan diri sendiri untuk berubah lebih baik. Meski perubahan hanya 1% setiap harinya. Namun hal ini akan mendorong kita untuk melakukan tindakan-tindakan yang lebih baik," katanya.

"Dengan demikian saya sangat meyakini bahwa siswa-siswi SMA Budi Mulia OKU Timur akan menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter mulia serta siap berkompetisi dalam dunia global; seperti yang tertuang dalam visi sekolah," sambungnya.

"Terimakasih atas perhatiannya Alhamdulillah jaza kumullahu khoiro. Mohon maaf jika ada kekurangan. Wassalamualaikum Wr. WB," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut