get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Anggota Babinsa Gedung Harapan Ikut Sukseskan Kegiatan Vaksinasi

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:35 WIB
header img
Anggota Babinsa Gedung Harapan Ikut Sukseskan Kegiatan Vaksinasi, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Kampung Gedung Harapan, Koramil 07/Negeri Agung Kopka Faisal, mengikuti kegiatan percepatan Vaksin di kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung , Kamis, (19/1/2023).

Kegiatan vaksin tersebut merupakan kelanjutan dan percepatan Vaksinasi Covid 19, yang bertujuan mencegah dan menekan penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat benar - benar bebas. 

Hadir dalam giat tersebut Ka. UPT. Puskesmas Negeri Agung Dini Tri, Satgas Covid Way Kanan Iwan, aparatur kampung, keanggotaan BPK, Tenaga medis dan Kader Posyandu, serta mahasiswa KKN Unila.

"Walaupun PPKM telah dihapus, namun tidak ada salahnya untuk mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk lebih sehat lagi, sehingga masyarakat memiliki imun yang bagus untuk mencegah munculnya kembali Covid 19 di kampung ini," kata Idham Pj. Kakam Gedung Harapan.

Oleh karena itu, masih kata Idham, masyarakat Kampung Gedung Harapan tetap harus melanjutkan kegiatan vaksinasi, baik tahap pertama, kedua dan ketiga demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

“Bagi masyarakat yang belum sama sekali melakukan vaksin, silahkan melaksanakan vaksin, demikian dengan vaksinasi kedua dan ketiga, pihak aparatur kampung akan selalu melaksanakan giat vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Idham juga menjelaskan, akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, baik untuk kesehatan, maupun untuk keperluan administrasi kependudukan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut