Logo Network
Network

Babinsa Koramil Way Tuba Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kampung Ramsay

Bambang Saputra
.
Jum'at, 20 Januari 2023 | 19:11 WIB
Babinsa Koramil Way Tuba Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kampung Ramsay
Babinsa Koramil Way Tuba Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kampung Ramsay, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba, Kodim 0427/Way kanan Serka Ahmad Zaidin memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah binaannya di Balai kampung Ramsay, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way kanan, Jumat, 20/01/23.

Sesuai arahan dari komando atas melalui para Danramil, agar memaksimalkan peran Babinsa di wilayah, dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi bagi masyarakat.

Para Babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam serbuan vaksinasi untuk membantu kekebalan kelompok atau herd Immunity.

Dalam kesempatan tersebut serka Ahmad Zaidin mengatakan, dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh. Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus yang ada di Indonesia.

"Bagi warga yang belum tervaksin agar segera mendatangi sentra vaksinasi yang sudah disediakan, supaya target vaksinasi di tempat wilayah tercapai jelasnya," tambah Serka Ahmad zaidin.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.