get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Lokakarya Mahasiswa Unila KKN 2023, Babinsa Pakuan Ratu Gelar Pendampingan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:15 WIB
header img
Lokakarya Mahasiswa Unila KKN 2023, Babinsa Pakuan Ratu Gelar Pendampingan, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Guna membantu kemajuan suatu daerah sekaligus menyelesaikan program dari universitas, Babinsa Pakuan Ratu adakan pendampingan kepada mahasiswa skip universitas lampung di Kabupaten Way kanan, salah satunya berada di kampung Tanjung serupa Kecamatan Pakuan Ratu.

Kegiatan awal yang dilaksanakan mahasiswa yaitu melakukan kegiatan lokakarya sekaligus perkenalan dan pembacaan program-program yang bakal mereka laksanakan selama melaksanakan KKN di Kampung Tanjung serupa dan langsung di sambut baik oleh PJ kepala kampung serta seluruh masyarakat kampung Tanjung serupa.

Sertu Didik Taufik selaku Babinsa 427-01/Pakuan Ratu serupa yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi kegiatan dan program yang di sampaikan oleh para mahasiswa KKN.

Sertu Didik Taufik juga menyampaikan ucapan selamat datang serta memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk menyesuaikan diri dalam berinteraksi dengan masyarakat.

"Agar terjalin hubungan yang harmonis, sehingga mempermudah melaksanakan program-program yang telah di rencanakan," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut