Logo Network
Network

Babinsa Dampingi Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kampung Segara Midar

Elwi Ganda
.
Senin, 23 Januari 2023 | 12:07 WIB
Babinsa Dampingi Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kampung Segara Midar
Babinsa Dampingi Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kampung Segara Midar, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Kampung Segara Midar, Koramil 03/Blambangan Umpu, Kodim 0427/Way kanan Serma Syukri Karim, dampingi kegiatan percepatan Vaksin di kampung Segara Midar, Blambangan Umpu, Senin (23/01/23).

Kegiatan vaksin tersebut merupakan kelanjutan dan percepatan Vaksinasi Covid 19, yang bertujuan mencegah dan menekan penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat benar - benar bebas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka. UPT. Puskesmas Bumi Baru Bpk Deni Paika SKM, Satgas Covid Way kanan Namzi fitri Yanda, Sekretaris Badan PKAD) dan Anggota 3 orang, PJ kepala kampung Segara midar, Aparatur kampung, Keanggotaan BPK, Tenaga medis dan Kader Posyandu.

"Walaupun PPKM telah dihapus, namun tidak ada salahnya untuk mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk lebih sehat lagi, sehingga masyarakat memiliki imun yang bagus untuk mencegah munculnya kembali Covid 19 di kampung ini," kata Serma Syukri karim kepada awak media.

Kesempatan yang sama, Hamidi Selaku PJ kepala kampung segara midar mengatakan, masyarakat Kampung Segara Midar tetap harus melanjutkan kegiatan vaksinasi, baik tahap pertama, kedua dan ketiga demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

“Bagi masyarakat yang belum sama sekali melakukan vaksin, silahkan melaksanakan vaksin, demikian dengan vaksinasi kedua dan ketiga, pihak aparatur kampung akan selalu melaksanakan giat vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.