get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Dalam Rangka Peringatan 1 Abad NU, PCNU Way Kanan Adakan Rapat

Senin, 23 Januari 2023 | 20:08 WIB
header img
Dalam Rangka Peringatan Satu Abad NU, PCNU Way Kanan Adakan Rapat, Foto: LTNU

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pengurus Cabang Nahflatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat persiapan menyambut Peringatan satu Abad Nahdlatul Ulama di Gedung PCNU Kampung Tiuh Balak Satu Kecamatan Baradatu, Senin (23/01/23).

Rapat di Hadiri oleh jajaran pengurus PCNU Way Kanan, Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Badan Otonom (Banom)

Ketua PCNU KH. Nurhuda, mengatatan, Jajaran PCNU dan Banom berkumpul dalam rangka mempersiapkan peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama

Dijelaskan KH Nurhuda Peringatan satu Abad NU akan di awali dengan melaksanakan istighosah di setiap MWCNU dan ranting yang akan di mulai dari tanggal 30 januari sampai malam tanggal 7 februari sesuai instruksi dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

"Puncaknya di tanggal 7 februari kita akan laksanakan istighosah kubro yang akan di ikuti seluruh KBNU se Kabupaten Way Kanan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-MUhsin KM 20 Kecamatan Umpu Semenguk," jelas KH Nurhuda.

Usai acara rapat juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada peserta pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh Lembaga Ta'alif Wan'nasyr (LTN) PCNU Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut