Logo Network
Network

Babinsa Berikan Arahan kepada Masyarakat dan Aparatur Kampung Adijaya

Mulya
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 17:36 WIB
Babinsa Berikan Arahan kepada Masyarakat dan Aparatur Kampung Adijaya
Babinsa Berikan Arahan Kepada Masyarakat dan Aparatur Kampung Adijaya, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, WayKananiNews.id - Sertu Budianto Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, Kodim 0427/Way kanan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparatur dan warga di kampung binaan, guna mempererat tali silahturahmi dan sekaligus memberikan arahan akan pentingnya menjaga tali silahturahmi antara warga dengan aparatur di Kampung Adijaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Minggu (29/01/2023).

"Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan dan memotivasi masyarakat dalam menjaga kenyamanan saling menghormati dan juga mempererat tali silaturahmi, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala bisa segera di ketahui dan dapat segera diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Sertu Budianto.

Iya juga menambahkan, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat.

"Kita warga kampung Adi jaya harus dapat meningkatkan rasa saling menghormati dan menjaga keamanan kampung," tambah Sertu Budianto.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.