get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Hadiri Pengajian dan Istighosah di Way Kanan

Rabu, 01 Februari 2023 | 21:51 WIB
header img
Wakil Gubernur Chusnunia Lampung Hadiri Pengajian dan Istighosah di Way Kanan, Foto: FB Pemprov Lampung

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menghadiri Pengajian Akbar dan Istighosah atau Doa Bersama yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Rusunawa, Kabupaten Way Kanan, Rabu (01/02/2023).

Kegiatan yang diikuti dan disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten Way Kanan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti, Ketua Dharma Wanita Mamiyani Fahrizal, serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan.

Menurut Wagub dalam sambutannya, sebagaimana dilansir dari halaman Facebook Pemprov Lampung menerangkan bahwa, shalawat merupakan bentuk doa dan pujian untuk Nabi serta ibadah kepada Allah SWT, oleh karenanya jika punya cita-cita dan keinginan, berdoa kepada Allah SWT kemudian ditambahi dengan Sholawat kepada Nabi supaya cita-citanya turut disampaikan oleh Nabi kepada Allah SWT.

"Ada istilah kalau punya keinginan disholawatin, supaya lekas terkabul, oleh karena kita punya keinginan Lampung Berjaya, makanya kita mengajak banyak-banyak masyarakat untuk bersholawat, tentunya dibarengi dengan kerja keras," ucap Mbak Nunik panggilan akrab Wakil Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Lampung yang berhalangan hadir karena ada kegiatan yang mendesak yang harus beliau hadiri secara langsung.

"Pak Gubernur menyampaikan salam hangat kepada seluruh masyarakat Way Kanan, beliau mohon maaf belum bisa hadir, Pak Gubernur tidak pernah absen pengajian akbar, namun karena ada kegiatan yang mendesak beliau mengutus saya, wanti-wanti jangan sampai tidak hadir," ungkap Wagub.

Menurut Wagub Kabupaten Way Kanan memiliki banyak potensi, oleh karenanya Gubernur Lampung telah menganggarkan anggaran pembangunan di Kabupaten Way Kanan, Wagub berharap kedepan akan ada lebih banyak pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut