get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Ali Rahman Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Demokrat Dan DPD PAN Way Kanan

Anggota Babinsa Posramil Rebang Tangkas Dampingi Pelepasan Jama'ah NU

Rabu, 08 Februari 2023 | 08:27 WIB
header img
Anggota Babinsa Posramil Rebang Tangkas Dampingi Pelepasan Jama'ah NU. Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Posramil Rebang Tangkas Koramil 427-02/Kasui, Serda Hariyanto mewakili Danposramil Rebang Tangkas, melaksanakan pendampingan pelepasan Jama'ah Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Rebang Tangkas, dalam rangka untuk mengikuti kegiatan hari lahir (Harlah) satu abad Nahdlatul Ulama di Kantor Kec. Rebang Tangkas, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan diawali dengan Istighosah di masing-masing majelis wakil cabang dan ranting sejak Senin (30/1), sesuai dengan intruksi dari pengurus besar Nahdlatul Ulama. Kemudian akan dilanjutkan istighosah kubro sebagai acara puncak.

Ditemui dilokasi, Serda Hariyanto mengatakan, kegiatan puncak Harlah satu abad Nahdlatul Ulama ini, akan dilaksanakan di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Muhsin KM 20 Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, diikuti oleh seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama se-Kabupaten Way kanan.

"Dan berharap agar kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Jama'ah Nahdlatul Ulama dan juga dapat memberi efek manfaat bagi setiap pribadi dan lingkungannya sehingga membawa energi positif untuk kedepannya," tutup Hariyanto.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut