Logo Network
Network

Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung ke-26, Ini Kata Senator Bustami Zainudin

Elwi Ganda
.
Senin, 13 Februari 2023 | 11:09 WIB
Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung ke-26, Ini Kata Senator Bustami Zainudin
Senator Bustami Zainudin: Selamat dan Sukses Muswil Ke-26 Muhammadiyah dan Aisyiyah Lampung, Foto: Kantor DPD RI

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Lampung yang digelar selama dua hari, yakni 11-12 Februari 2023. Pembukaannya digelar di Lapangan Merdeka, Batanghari, Kabupaten Lampung Timur dan dilanjutkan pelaksanaanya di Pondok Pesantren Muhammadiyah Al Ghifari, Batanghari, Lampung Timur, telah usai dan berlangsung lancar dan sukses.

Anggota DPD RI asal Lampung Bustami Zainudin menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-26 Provinsi Lampung. Selamat juga buat Mas Sudarman yang terpilih untuk memimpin Muhammadiyah Lampung periode 2022-2027.

Senator asal Lampung yang juga Bupati Way Kanan 2010-2015 ini memberikan apresiasi yang tinggi atas kiprah dan sumbangsih Muhammadiyah dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Muhammadiyah Lampung telah melakukan berbagai upaya untuk memajukan masyarakat Lampung, khususnya dalam mencerdaskan anak bangsa. Begitu juga dalam bidang sosial kemasyarakatan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.