get app
inews
Aa Read Next : PAC LDII Umpu Kencana Kirimkan 70 Peserta Ikuti Kegiatan Pembinaan dan Apresiasi Sako SPN Way Kanan

Ratusan Warga LDII dan Santri Al Manshurin Terima Penyuluhan Hukum dari Kejari Way kanan

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:27 WIB
header img
Ratusan Warga LDII dan Santri Al Manshurin Terima Penyuluhan Hukum dari Kejari Way kanan. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Melalui program kegiatan Jaksa masuk Pesantren, Kejaksaan Negeri (Kejari) Way Kanan menggelar kegiatan penyuluhan hukum di Pondok Pesantren (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) LDII Al Manshurin Gunung Labuhan, Jum'at (24/02/2023).

Dari pantauan awak media, ratusan santri, pengurus dan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kabupaten Way Kanan hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum oleh Kejari tersebut.

Hadir dalam kegiatan Kejari Way kanan yang diwakili oleh Kasi Intelijen, Kasubsi A bidang intelijen Sych Julian, Kasubsi B Bidang intelijen Dicky D, Ketua LDII Provinsi Lampung yang diwakili Sekretaris DPW Heri Sensustadi, Anggota DPRD Way Kanan Haris Nasution, Kepala Kampung Gungun Labuhan H Yanto, Ketua DPD LDII Way kanan Sobri.

Dalam keterangan kepada iNewsWayKanan.id Kajari Way kanan melalui Kasi Intelijen Pujiarto menerangkan bahwa

pada hari ini kejaksaan Negeri Way Kanan melaksanakan penyuluhan hukum di pondok pesantren LDII Al Manshurin Gunung Labuhan, Way Kanan.

Kasi Intel menambahkan, adapun tujuan meningkatkan pemahaman tentang nilai nilai kebangsaan dan Pancasila santri, pengurus dan warga LDII kabupaten Way Kanan. 

"Dengan ditumbuhkannya nilai nilai tersebut semakin mencintai tanah air, cinta kebangsaan, tetap dalam bingkai NKRI, dan senantiasa bersatu padu dalam menjaga kesatuan dan tujuan NKRI," ujar Pujiarto.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut