get app
inews
Aa Read Next : Meski Hujan, Kangen Band Guncang Puluhan Ribu Warga OKU Timur

Kapolres OKU Timur Gelar Kunjungan Kerja ke Mapolsek Buay Madang 

Jum'at, 24 Februari 2023 | 22:06 WIB
header img
Kapolres OKU Timur Gelar Kunjungan Kerja ke Mapolsek Buay Madang, Foto: Ades

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Polsek Buay Madang, Jum'at (24/02/2023).

Kapolres OKU Timur beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono bersama seluruh anggota Polsek Buay Madang.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi, juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mapolsek dan Personel serta situasi di wilayah Mapolsek Buay Madang.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut di isi dengan pengarahan kepada personil Polsek Buay Madang, serta bertatap muka dan bersilaturahim dengan unsur Muspika, ketua Ormas, ketua adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono dalam arahannya meminta Personel Polsek Buay Madang untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas, melayani masyarakat dengan tulus dan iklas.

"Saya mengajak seluruh personel Mapolsek Buay Madang untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Mapolsek Buay Madang, yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan,"ucapnya

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama - sama saling mendukung dan bersenergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU Timur .

"Mari kita bersama - sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial, kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai, aman dan kondusif di wilayah kabupaten OKU Timur," tutupnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut