get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Forum Sepakbola Generasi Indonesia Way Kanan Ikuti Sosialisasi Nasional Program Forsgi Tahun 2023

Senin, 27 Februari 2023 | 09:17 WIB
header img
Forum Sepakbola Generasi Indonesia Way Kanan Ikuti Sosialisasi Nasional Program Forsgi Tahun 2023. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Pengurus Forum Sepakbola Generasi Indonesia (Forsgi) Kabupaten Way Kanan mengikuti kegiatan sosialisasi Nasional Forsgi Indonesia secara Zoom Meeting di Gunung Labuhan, Minggu (26/02/2023).

Ketua Forsgi Kabupaten Way Kanan Karyanto menerangkan bahwa kemarin mereka mengikuti kegiatan sosialisasi Nasional tentang Program Forsgi Tahun 2023 secara Zoom Meting bersama jajaran pengurus.

Lebih lanjut Ketua Karyanto mengatakan, kegiatan program kerja Forsgi tahun 2023 

bertujuan untuk program program yang telah terbentuk melalui Musyawarah dengan Pengurus pengurus Forsgi seluruh Indonesia dengan Deputi dan Kemenpora, (14/01/2023) di Kantor Forsgi indonesia.

Dan terbentuklah Asosiasi Pembina Sepakbola Susia Muda Seluruh Indonesia (Apsumsi) secara Aklamasi terpilih sebagai ketua Agus Rianto periode 2023-2027 yang juga adalah Ketua Umum Forsgi Indonesia.

Sekaligus Sosialisasi F.F.A (Forsgi Football Academy) sebagai wadah pembinaan anak anak Forsgi yang bertalenta dari seluruh Indonesia agenda kedepanya.

"Dengan telah terbentuknya Apsumsi dan FFA akan lebih mempermudah Pembinaan di daerah daerah, juga bisa mengadakan festival festival Forsgi lebih intens lagi," ungkap Ketua Karyanto.

Dilansir dari website resmi Porsgi bahwa Forsgi adalah forum yang dilahirkan oleh komunitas alumni pe - Sepakbola Nasional. Dengan wadah ini munculah ide - ide cemerlang untuk Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Muda. 

Forsgi sendiri di dalam pembinaan agar tetap mengedepankan Profesionalisme, maka kesepakatan para pendiri dan di dalam struktur kepengurusanya, Forsgi sendiri menggandeng para purnawirawan perwira tinggi TNI dan Polri sebagai Dewan Pembina & Dewan Penasehat.

Forsgi berkembang dan berjalan secara mandiri, swadaya dan gotong royong serta memegang motto Jeli dan Peduli.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut