get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Selama Seminggu, Pj Kepala Kampung Supriyono Kunjungi dan Sapa Masyarakat Say Umpu

Jum'at, 03 Maret 2023 | 20:23 WIB
header img
Selama Seminggu, Pj Kepala Kampung Supriyono Kunjungi dan Sapa Masyarakat Say Umpu. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Penjabat Kepala Kampung (PJ) Say Umpu Supriyono, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan berkunjung dan menyapa masyarakat paling bawah di rumah - rumah RT Kampung setempat, Jum'at (03/03/2023).

PJ Kepala Kampung Say Umpu Supriyono menerangkan bahwa kegiatan tersebut tersebut dalam rangka bersilahturahmi kepada masyarakat setempat.

Pj Supriyono mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu dilaksanakan mulai tanggal 25 Februari 2023 sampai dengan 6 Maret 2023.

"Pengen kenal bagaikan orangtua dengan anak, jadi saya ingin tahu keluh kesah dan kemauan masyarakat paling bawah," ungkap PJ Supriyono.

"Selain itu saya mengajak untuk mengaktifkan kembali kegiatan Gotong royong, ronda malam, dan menaati pembayaran PBB tepat waktu," katanya.

"Saya juga mengajak pada masyarakat, mengingat di Kampung Say Umpu akan melaksanakan Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Kampung, maka kami mengimbau untuk menjaga Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Pj Kepala Kampung berharap kepada seluruh warga masyarakat, walaupun beda pilihan jangan sampai memutuskan silahturahmi diantara keluarga, tetangga, sehingga tercipta tetap keadaan yg kondusif di lingkungan masing-masing.

Dalam kunjungan juga Pj Supriyono memberikan informasi terkait penggantian KTP Digital.

"Saya juga memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Way Kanan yang telah menerima Anugrah Adipura tahun 2022," tutupnya kepada iNewsWayKanan.id.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Ketua dan Anggota BPK di Dapil masing-masing, Aparat Kampung, Babinkamtibmas serta Babinsa.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut