get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Buat Masyarakat Seputih Raman Jadi Sehat, Anggota DPRD Lampung Gelar Lomba Senam Kreasi KDN

Minggu, 05 Maret 2023 | 06:51 WIB
header img
Buat Masyarakat Seputih Raman Jadi Sehat,  Anggota DPRD Lampung Gelar Lomba Senam Kreasi KDN. Foto: Kominfo Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, iNewsWayKanan.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi mengadakan Senam Bersama dan Lomba Senam Kreasi KDN, yang di Ikuti oleh Ratusan orang dari berbagai Kampung di Kecamatan Seputih Raman, serta Penyandang disabillitas yang tergabung di Komunitas disabillitas yang ada di seputih raman, Sabtu (4/032023).

Kegiatan di adakan di Lapangan Merdeka Seputih raman Di kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih raman, Kabupaten Lampung Tengah, sekitar pukul 07 :30 yang di awali dengan Senam Bersama.

Turut hadir dalam Kegiatan Bapak Komang Koheri Anggota DPR RI, Ni Ketut Dewi Nadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, dan Ni Kadek Winarti Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Ni Ketut Dewi Nadi Mengatakan kegiatan dengan Tema Solid Bergerak, dilakukan dalam Rangka Hari Ulang Tahun dirinya yang ke 50 tahun, serta untuk membuat masyarakat Seputih raman menjadi sehat dengan Kegiatan senam bersama, dan juga Pembagian Hadiah Sampai Jutaan Rupiah, dan Dorprize Berbagai hadiah, seperti Televisi, Mesin Cuci, dan banyak hadiah lain nya.

Kegiatan di lanjutkan dengan lomba senam kreasi dan penilaian lalu pembagian Hadiah dari undian Kupon Dorprize, serta pembagian hadiah kepada pemenang Lomba senam Kreasi KDN, lalu sore hari akan di adakan Final Sepak Bola.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut