get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Resmi, Jamatus Salbani Balon Kepala Kampung Tanjung Bulan Dapat SK dari Panitia

Jum'at, 10 Maret 2023 | 07:40 WIB
header img
Resmi, Jamatus Salbani Balon Kepala Kampung Tanjung Bulan Dapat SK dari Panitia. Foto: Panitia

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Setelah melalui beberapa tahapan panitia pemilihan bakal calon/ Balon kepala kampung Tanjung Bulan,  JAMATUS SALBANI hari ini menerima surat keputusan/ SK Nomor : 005 / Panitia Pilkam / TJB / III / 2023 acara tersebut di selenggarakan di Balai Kampung, Kamis (9/3/2023)

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh yang di undang oleh panitia pilkakam kemarin Nomor : 006 / Panitia pilkam / TJB / III / 2023. Yaitu Bapak Adriansyah Pejabat Kepala Kampung Tanjung Bulan, ROBY  Bhabinkamtibmas Tanjung Bulan dan rekan nya Eko Wahyudi Bhabinkamtibmas Talang mangga dan Kasui Pasar serta Samsul Ketua Badan Permusywaratan Kampung (BPK) didampingi oleh seluruh anggota BPK serta 5 orang bakal calon kepala kampung maupun seluruh aparatur kampung juga turut hadir.

Selanjutnya dalam sambutan ketua panitia Samino menyampaikan bahwa seluruh panitia sudah menjalankan tugas tahapan-demi tahapan.

"Untuk itu kami hari ini akan menetapkan ke 5 bakal calon yang sudah mendaftar dan semua sudah kami cek kelengkapan berkasnya," ujar Samino. 

Kemudian Ferry Rahmadan selaku sekretaris Panitia Pilkakam menyebutkan ke 5 bakal calon kepala kampung Tanjung Bulan yang mendapkan SK dari panitia yaitu, Sahbani, Jamatus Salbani, Ahmad Johar, Subki Zulkarnain, Mardiyanto.

Dalam sambutannya Adriansyah penjabat kepala kampung Tanjung Bulan berharap agar cara pemilihan kepala kampung yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Mei 2023, merupakan pesta demokrasi.

"Pesta artinya bersenang-senang, saya berharap dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun," tutup Adriansyah.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut