get app
inews
Aa Read Next : Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan Dihadiri Ribuan Pengurus dan Masyarakat Berjalan Sukses

Dalam Rangka Persiapan Ujian Sekolah, SMAN 1 Bumi Agung Gelar Acara Tausiyah dan Istighosah

Jum'at, 10 Maret 2023 | 11:44 WIB
header img
Dalam Rangka Persiapan Ujian Sekolah, SMAN 1 Bumi Agung Gelar Acara Tausiyah dan Istighosah. Foto: Dokm SMA 1 Bumi Agung

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bumi Agung menggelar kegiatan Tausiyah dan Istighosah di Aula sekolah setempat, Jum'at (10/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah Abu Salam, dewan guru, dan para siswa. Kiai Hanifan dari Ponpes Miftahul Huda Bumi Harjo, Buay Bahuga.

Kepala sekolah SMKN 1 Bumi Agung Abu Salam dalam sambutannya menuturkan bahwa dia berpesan agar anak anak rajin belajar, rajin ibadah, dan mengerjakan hal hal yang baik serta menghindari hal hal yang buruk.

"Saya berpesan agar anak anak rajin belajar dan rajin ibadah," ungkapnya.

Kepsek Abu Salam menerangkan tujuan digelarnya Tauziah dan Istighosah adalah dalam rangka persiapan ujian sekolah (US), jadi para guru dan siswa diajak berdoa sebagai persiapan US tersebut.

Ditempat yang sama Kyai Hanifan dalam nasehatnya mengajak para siswa SMAN 1 Bumi Agung agar hormat kepada guru, guru guru, selalu patuh kepada orang tua dan mengedepankan etika serta sopan santun di masyarakat.

"Saya harapkan untuk siswa siswi SMAN 1 Bumi Agung untuk hormat kepada guru guru dan patuh terhadap orang tua," tutupnya dalam Tauziahnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut