get app
inews
Aa Read Next : BPBD Way Kanan Ungkap Identitas Jenasah yang Ditemukan Terhanyut di Way Umpu KM 17 Negeri Batin

Bupati Way Kanan Adipati Datangi Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Kepada Warga di Negeri Agung

Sabtu, 11 Maret 2023 | 06:04 WIB
header img
Bupati Way Kanan Adipati Tinjau dan Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Kepada Warga di Negeri Agung. Foto: Kominfo Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dessy Afriyanti Adipati melakukan Peninjauan Terhadap Korban Banjir di Kecamatan Negeri Agung, Jum’at (10/03/2023).

Dilansir dari akun resmi Kominfo Way Kanan, Sabtu (11/03/2023), dalam kesempatan tersebut, Bupati Adipati memberikan semangat kepada warga terdampak bencana untuk bersabar, tetap menjaga kesehatan, serta selalu waspada dan menjaga anak-anak.

 "Kami minta kepada Camat untuk terus melakukan update data terkait dengan warga terdampak bencana serta bersama-sama dengan Babinsa agar selalu siaga untuk hal-hal yang akan terjadi ujar Adipati.

 Selain melakukan peninjauan wilayah terdampak Banjir Bandang, Bupati Adipati juga menyerahkan Bantuan dari Bupati Way Kanan bekerjasama dengan Bank BRI KCP Blambangan Umpu sebanyak 55 Paket, dengan 27 Paket Bantuan untuk warga terdampak di Kampung Negeri Agung, dan 28 Paket Bantuan untuk warga terdampak di Kampung Pulau Batu.

Total warga terdampak Bencana Banjit di Kecamatan Negeri Agung yaitu sebanyak 117 KK, yaitu 27 KK di Kampung Negeri Agung, 28 KK di Kampung Pulau Batu dan 62 KK di Kampung Sungsang. Untuk warga terdampak lain yang belum menerima bantuan, akan segera disusulkan oleh pihak Kecamatan.

 Turut mendampingi giat peninjauan tersebut Unsur TNI, Polri, Dinas Sosial, BPBD dan Pimpinan Kecamatan Negeri Agung serta Bank BRI

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut