get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Terima Kunjungan Pengurus Provinsi Lampung, Ini Tujuannya

Peduli Bencana, Karang Taruna Way Kanan gelar Open Donasi di Blambangan Umpu

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:50 WIB
header img
Peduli Bencana, Karang Taruna Way Kanan gelar Open Donasi di Blambangan Umpu. Foto: Istimewa

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - karang Taruna Kabupaten Way Kanan melalui pengurus Kecamatan Blambangan Umpu menggelar open donasi untuk korban musibah banjir dan tanah longsor di beberapa titik yang ada di Kabupaten setempat.

Adapun open donasi tersebut dilakukan di 2 Titik, yaitu Pasar KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu dan Pasar Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Minggu (12/03/2023).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius menerangkan bahwa hari ini Karang Taruna hadir sesuai dengan embrionya, yaitu penduli terhadap hal hal yang sifatnya sosial.

"Membantu saudara saudara kita yang sedang terkena musibah banjir longsor dan kebakaran," ungkap Reo.

"Mudah mudahan hal kecil yang kami lakukan, pada pagi hari ini dapat sedikit meringankan beban yang di rasakan oleh saudara saudara kita, yang terkena musibah dan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah, semoga dapat bersabar menghadapi ujian yang di timpakan kepada kita," ujarnya.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu, beserta pengurus kaTar Kabupaten WK dan KaTar Kecamatan Blambangan Umpu, yang telah ikut terlibat dalam kegiatan pagi ini," katanya.

Di tempat yang berbeda, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan sangat bersyukur dan apresiasi seluruh pengurus yang sudah bersusah payah mengumpulkan open donasi.

"Alhamdulillah Pasar KM 2 Blambangan Umpu mendapatkan Rp1.500.5000, sementara open donasi d Pasar Bumi Baru, Rp1.375.000," jelas Ketua Katar Candra.

"Kegiatan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan ini, akan dilakukan di beberapa Kecamatan, hari ini dilaksanakan di Kecamatan Blambangan Umpu. Ada 2 titik, yang pertama di pasar KM dua Blambangan Umpu, dan kedua di Pasar Bumi Baru," tutup Candra.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut