get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Karang Taruna Way Kanan gelar Open Donasi dan Kunjungi Posko Tim Gabungan di Banjit

Senin, 13 Maret 2023 | 21:22 WIB
header img
Karang Taruna Way Kanan gelar Open Donasi dan Kunjungi Posko Tim Gabungan di Banjit, Foto: Katar WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - karang Taruna Kabupaten Way Kanan melalui pengurus Kecamatan Banjit menggelar open donasi untuk korban musibah banjir dan tanah longsor di beberapa titik yang ada di Kabupaten setempat.

Selain menggelar open donasi, pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit kunjungi Posko tim gabungan pencarian korban longsor di Juku Batu, Selasa (13/03/2023).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan sangat bersyukur dan apresiasi seluruh pengurus yang sudah bersusah payah mengumpulkan open donasi.

"Karang Taruna Kecamatan Banjit hadir di lokasi musibah tanah longsor, semoga pencarian korban dimudahkan oleh Allah SWT dan korban segera ditemukan amin," ujar Ketua Candra.

Lebih lanjut Ketua menuturkan bahwa saat ini masih berlangsung penggalangan dana oleh beberapa karang Taruna kecamatan di Kabupaten Way Kanan.

 "Untuk korban tanah longsor banjir dan rumah kebakaran Semoga Allah SWT memberikan pertolongan kepada kita semua yang bergerak meringankan beban keluarga korban," katanya.

"Insyaallah beberapa hari kedepan, jika sudah terkumpul semua hasil donasi akan kami ( Karang Taruna ) serahkan ke keluarga korban," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut