get app
inews
Aa Read Next : Babinsa Koramil 427-08 Way Tuba Bantu Warga Bangun Rumah di Bumi Dana

Aparatur Kampung Way Tuba Bersama Babinsa dan Karang Taruna Gelar Penanaman Pohon

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:31 WIB
header img
Aparatur Kampung Way Tuba Bersama Babinsa dan Karang Taruna Gelar Penanaman Pohon, Foto: Kodim WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba, Kodim 0427/Way Kanan, Sertu Ari purnawan bersama aparat kampung tokoh masyarakat dan pemuda karang Taruna, melaksanakan penanaman pohon di area seputaran lapangan bola di Kampung Way Tuba, Jumat (17/3/2023).

Sertu Ari Purnawan mengatakan, penanaman pohon dan buah di wilayah kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, lebih lanjutnya lagi menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk dan segar.

"Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat," ungkap Babinsa.

Selanjutnya, PJ Kakam Ibu Puji Rahayu menyampaikan terimakasih kepada Bapak Babinsa telah melaksanakan peran aktif mendampingi perangkat kampung, tokoh masyarakat dan pemuda karang taruna untuk penanaman pohon dilingkungan kampung Way Tuba.

"Ini salah satu upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih dan segar," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut