get app
inews
Aa Read Next : 2 Pelaku Jambret di Jalan Raya yang Sebabkan 1 Pelajar SMP Tewas Berhasil Ditangkap Polisi

Jelang Ramadhan Polisi Razia Penyakit Masyarakat, Sita Puluhan Botol Miras di Gadingrejo

Selasa, 21 Maret 2023 | 06:55 WIB
header img
Jelang Ramadhan Polisi Razia Penyakit Masyarakat, Sita Puluhan Botol Miras di Gadingrejo. Foto: Rizky Tri

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id-Aparat Kepolisian Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu berhasil menyita puluhan botol minuman keras berbagai merk dalam operasi pemberantasan penyakit masyarakat yang digelar Polisi pada Minggu (19/3/2023.

Kapolsek Gadingrejo AKP Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, jelang datangnya bulan suci ramadhan pihaknya menggelar razia penyakit masyarakat disejumlah warung di sekitar Pasar Gadingrejo yang diduga menjual minuman-minuman keras tanpa izin.

Dari kegiatan razia yang digelar pada Sabtu dan minggu malam lalu itu, kata Kapolsek, Pihaknya berhasil menyita 50 botol miras berbagai merk.

"Puluhan botol miras tersebut saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Gadingrejo sedangkan pemilik barang sudah didata dan dilakukan pembinaan," terangnya 

Menurut Kapolsek, Ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kejahatan jalanan jelang datangnya bulan suci ramadhan," kata AKP Anwar Mayer Siregar pada Senin (20/3/2023) siang.

Dengan upaya antisipasi kejahatan ini, ungkap AKP Mayer, diharapkan mampu meminimalisir gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polsek gadingrejo.

"Kami juga terus melakukan monitoring kewilayahan serta potensi kerawanan kejahatan malam seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, curanmor, hingga tawuran remaja," bebernya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut