get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pertama Kali, Kampung Say Umpu Buka Pasar Bedug dan Paket Sembako Hemat

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:37 WIB
header img
Pertama Kali, Kampung Say Umpu Buka Pasar Bedug dan Paket Sembako Hemat, Foto: Dokumen Pj Supriyono.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kampung Say Umpu, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan menggelar kegiatan Pasar Beduk dan Paket sembako Hemat di Kampung setempat, Sabtu (25/03/2023).

Acara ini dibuka oleh Pj. Kakamp Say Umpu, Supriyono didampingi oleh Aparat Kampung Say Umpu, Ketua BPK dan Anggota serta Ketua TP. PKK dan pengurus selalu penyelenggara kegiatan tersebut. Dibuka pada hari jum,at tanggal 24 Maret 2023 jam 16.00 WIB dan berakhir tanggal 7 April 2023.

Dalam hal ini Penjabat (Pj) Kepala Kampung Say Umpu Supriyono menerangkan bahwa tujuan kegiatan, bisa membangkitkan pemasukan warga khususnya pelaku usaha kecil atau penjual makanan gorengan dan pedagang sayur mateng, di wilayah Kampung Say Umpu.

Lebih lanjut Pj Supriyono mengatakan, pedagang kecil menjual makanan persiapan buka puasa, Pemerintahan Kampung Say Umpu mengadakan Paket Sembako Murah, yang dijual kepada masyarakat Kampung Say Umpu dan sekitarnya, khususnya untuk warga Say Umpu.

Ditempat yang sama Ketua BPK Sadikin memaparkan, dia sangat antusias atas program Supriyono selaku Pj. Kakamp Say Umpu.

"selama ini memang belum ada Kegiatan Pasar Beduk," ungkapnya.

 Masyarakat Say Umpu merasa terimakasih kepada Pemerintah Kampung Say Umpu, yang mana telah sudi memfasilitasi kegiatan tersebut.

"kami ada tambahan masukan di Bulan Suci Ramadhan, dalam kesempatan ini juga para pedagang berterima ksih pada pak Supriyono selaku Pj. Say Umpu, yang mana selama ini belum ada kegiatan Pasar Beduk seperti ini," ungkap mereka.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut