get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Polres Way Kanan Berbagi Takjil Jelang Berbuka, Manfaatkan Momen di Bulan Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 | 21:02 WIB
header img
Polres Way Kanan Berbagi Takjil Jelang Berbuka, Manfaatkan Momen di Bulan Ramadhan, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Personel Kepolisian berjajar siap berada depan di tugu simpang empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan bukan untuk melakukan penegakkan hukum apalagi menghambat kendaraan melakukan razia, namun memberikan kejutan berbagi Takjil bagi para pengendara yang melintas, Senin (27/03/2023).

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim mengatakan bahwa Polres Way Kanan melaksanakan momen bulan ramadhan ini dengan kegiatan berbagi takjil saat menjelang adzan magrib berkumandang biasanya masyarakat jalan – jalan mencari menu tambahan untuk berbuka puasa dengan istilah ” ngabuburit“. 

Selain itu, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antar-sesama yang dapat menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang sudah lama terjalin dengan baik.

"Kami Polres Way Kanan, ingin saling berbagi dan peduli kepada sesama manusia khususnya bagi umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa sedang berada diperjalanan dan tidak sempat berbuka puasa dirumah agar nantinya tiba waktunya berbuka dapat menikmati takjil yang telah kami siapkan,” kata Andre.

Dalam aksi bagi-bagi takjil itu, pihaknya berpesan kepada warga sekitar dan semua pengendara kendaraan yang melintas, agar tetap selalu berhati hati serta mematuhi peraturan dan rambu rambu Lintas.

"Kami doakan selamat sampai dirumah amin,”Tuturnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut