get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Sampurna Jaya Nomor Urut 3 Calon Kepala Kampung Gunung Sangkaran, Ini Visi dan Misinya

Selasa, 28 Maret 2023 | 21:24 WIB
header img
Sampurna Jaya Nomor Urut 3 Calon Kepala Kampung Gunung Sangkaran, Ini Visi dan Misinya, Foto: Docm Sampurna.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Sampurna Jaya resmi ditetapkan sebagai calon Kepala Kampung Gunung Sangkaran dan mendapatkan nomor urut 3 dari Panitia Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di Balai Kampung setempat, Selasa (28/03/2023).

Diketahui bahwa Pilkakam Gunung Sangkaran berbarengan dengan pemilihan ratusan Kampung Kampung lainnya di Kabupaten Way Kanan yang digelar secara serentak.

Diketahui bahwa hasil dari pengundian nomor urut calon adalah nomor 1 atas nama Nurdin Arliansyah, nomor urut 2 pertahana atau Kepala Kampung yang lama Juwanda dan nomor urut 3 yaitu Sampurna Jaya.

Ketua Panitia Pilkakam Gunung Sangkaran M Yamin menerangkan bahwa, kegiatan hari ini sesuai dengan agenda panitia pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Way Kanan.

Lebih lanjut M Yamin menuturkan, agenda hari ini yang pertama adalah penetapan bakal calon menjadi calon Kepala Kampung, yang kedua pengundian nomor urut calon.

"Pesan kami sebagai panitia kepada para calon, sama sama menjaga keamanan, ketertiban, supaya kampung Gunung Sangkaran ini tetap aman dan tertib," ujarnya.

Adapun Misi Calon Kepala Kampung dengan nomor urut 3 Sampurna Jaya adalah: meningkatkan Pelayanan Masyarakat Yang Prima Melalui Sumber Daya Manusia Yang Tangguh dan Bertanggung Jawab. Meningkatkan Rasa Aman Tentram dan Tertib Melalui Koordinasi dan Pembinaan. Meningkatkan Perekonomian melalui kearsipan dan budaya lokal secara gotong royong dengan memberikan rasa adil dan sejahtera kepada masyarakat.

Meningkatkan Pengetahuan dan Pendidikan Kepada Masyarakat untuk menanggulangi kemiskinan dan kesenjangan. Tanggapan terhadap keluhan dan laporan masyarakat secara adil dan merata.

Pemberdayaan Kepemudaan dibidang Olahraga, Seni dan UMKMM. Meningkatkan Budaya Religius. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Dengan Mengedepankan skala Prioritas

Sementara Misinya adalah: Mewujudkan Gunung Sangkaran Maju Sejahtera, Mandiri, Aman, Religius.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut